1 November 2011

Taman Minimalis Terbaru

Taman Minimalis Terbaru dan di mana sebaiknya taman minimalis berada? Sangat fleksibel beda dengan Taman Tropis. Anda bisa menempatkannya di bagian depan, belakang, pojok, samping, bahkan di dalam rumah. Jika menyukai unsur air, Anda bisa menempatkan taman minimalis bertema taman air di bagian depan rumah.

Taman Minimalis Terbaru.jpg

Jika taman berada di bagian belakang rumah, buatlah desain yang lebih sederhana. Hindari bentuk-bentuk yang menyerupai gunung, karena akan menumbuhkan kesan sempit. Jika ingin menghadirkan rumput, sebaiknya pilih yang berdaun kecil dan halus seperti rumput peking.

Taman Minimalis Terbaru_a.jpg

Lain halnya untuk Desain Model Taman Tropis Minimalis yang hadir di dalam rumah. Tanaman yang pas untuk taman di dalam rumah adalah keluarga palem-paleman. Tanaman berdaun hijau dengan sedikit semburat kuning, Dracena fragrans, juga layak Anda pilih.

Taman Minimalis Terbaru_b.jpg

Untuk jenis tanaman berbunga, Anda juga punya banyak pilihan. Sebut saja misalnya, kembang merak, alamanda, terompet, melati, dan kemuning. Tak saja indah, bunga kemuning yang mungil namun wangi bisa sekaligus mengharumkan taman Anda. Bahkan, jika ditanam di dekat carport, bunga ini bisa berfungsi sebagai pembatas atau pagar. Masih ada pilihan lain? Tentu saja. Tanaman sri rejeki, bahkan Anthurium, pas juga untuk taman minimalis Anda.

Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Indonesia Fresh - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz