1 Agustus 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

Contoh Surat Lamaran kerja Terbaru.jpg


Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru atau Contoh Surat Lamaran Kerja sangat kita butuhkan, agar kita tau bagaimana menulis Surat Lamaran kerja yang baik dan benar, Contoh Surat Lamaran Kerja menunjukan identitas data diri kita untuk kita melamar suatu pekerjaan pada suatu perusahaan atau instansi.
.Contoh Surat lamaran Kerja Terbaru bisa kita jadikan panduan untuk menulis surat lamaran kerja, yang baik dan benar agar dapat mencapai sasaran yang tepat.

dibawah ini merupakan salah satu Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru yang bisa Anda lihat





Bima, 1 Agustus 2011

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Kepala Bagian Personalia
PT. Mulya Abadi
Jl. Sukarno Hatta No.10
Bima


Dengan hormat,

Menanggapi Sehubungan dengan informasi tentang rencana perekrutan tenaga baru unutuk pengembangan Usaha PT. Super.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan Usaha PT. Super.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama                    : Ardiansyah
Tempat & tgl. lahir : Mataram, 5 Agustus 1982
Pendidikan Akhir   : Sarjana Akuntansi Universitas Pancasila - Jakarta
Alamat                   : Perum Pegadaian 1, Blok N No.3, Bima 84117
Telepon, HP          : 0374 646376, HP = 081237979989
Status Perkawinan  : Belum Kawin

Saat ini saya bekerja di PT. Cahaya Abadi, sebagai staf akuntasi dan perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,


Ardiansyah
Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Indonesia Fresh - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz