1 Agustus 2011

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Contoh Surat.jpg


Contoh Surat Lamaran Pekerjaan,  yang jelas untuk melamar pekerjaan yang pertama sekali yang harus dilihat adalah Contoh Surat lamaran terbaru, karena dengan melihat Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru memungkinkan kalau surat lamaran yang kita buat itu adalah baik dan benar agar bisa mencapai sasaran. Surat Lamaran Kerja merupakan surat yang menunjukan identitas data diri kita untuk melamar suatu pekerjaan pada suatu perusahaan atau instansi.

Berikut satu  Contoh Surat Lamaran Pekerjaan, yang mewakili berbagai kondisi dan situasi dari pelamar maupun penerima kerja. Semoga contoh surat ini dapat membantu anda.


Jakarta, 1 Agustus 2011

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Gilland Ganesha
Jl. Raya Kebon Durian No. 11
Mataram


Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Gilland Ganesha, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 28 Juli 2011. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Gilland Ganesha.

Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama : Haryanto
Tempat & tgl. lahir : Magelang 27 januari 1980
Pendidikan Akhir : Sarjana Manajemen Universitas Islam Mataram
(Konsentrasi Manajemen Pemasaran)
Alamat : Perumnas Blok A.5 kakale
Telepon, HP, e-mail : 021 - 87914990, 0815 965 5695, Edy_Men01@yahoo.com
Status Perkawinan : Belum Menikah


Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Saat ini saya bekerja sebagai staff Marketing di PT. Hilmy Finance. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,


Haryanto
Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Indonesia Fresh - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz